Home > Olahraga > Bola > Tak Memuaskan, AC Milan Akhirnya Resmi Pecat Mihajlovic

Tak Memuaskan, AC Milan Akhirnya Resmi Pecat Mihajlovic

Milan – Kabar pemecaan yang terjadi pada diri Sinsa Mihajlovic akhirnya benar-benar terlaksana. Kekalahan yang diderita oleh AC Milan atas Juventus menjadi laga terakhir pelatih yang dikenal berapi-api itu bersama dengan AC Milan sekaligus posisinya akan digantikan sementara oleh Christian Brocchi, yang juga mantan pemain Rossonerri.

Tak Memuaskan, AC Milan Akhirnya Resmi Pecat Mihajlovic

Seperti yang dilanasir laman resmi klub, Selasa (12/4/2016), AC Milan menyatakan bahwa Sinisa Mihajlovic sudah diberhentikan dari perannya sebagai pelatih AC Milan. Pada pengumuman itu juga dituliskan jika pihak klub ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mihajlovic atas dedikasin dan juga kerja kerasnya yang sudah diberikannya kepada klub.

Laman itu menuturkan bawha Christian Brocchi yang saat ini akan ditunjuk untuk menangani tim utama sampai dengan akhir musim ini dan AC Milan akan menyambut Brocchi dnegan baik dan akan berharap yang terbaik juga untuknya. Mihajlovic sendiri merupakan pelatih baru dan dirinya menggantikan sosok Filipo Inzaghi. Kedatangannya dianggap tak mampu berdampak signifikan bagi Milan dan beberpa hasil buruk di laga-laga terakhirnya membuat pihak manajemen pun mengambil sikap tegas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...