Home > Olahraga > Bola > Ramos Sebut Ronaldo Memang sangat Vital bagi Real Madrid

Ramos Sebut Ronaldo Memang sangat Vital bagi Real Madrid

Madrid – Cristiano Ronaldo memang mampu menjadi bintang lapangan saat tuan rumah Real Madrid berhasil menggasak Wolfsburg dengan skor 3-2 sekaligus mengantarkan mereka lolos ke babak semifinal Liga Champions. Ketiga gol dari Madrid itu diciptakan oleh Ronaldo dan menjadikan sang pemain asal Portugal itu kini mengoleksi 16 golnya di UCL musim ini.

Ramos Sebut Ronaldo Memang sangat Vital bagi Real Madrid

Kehebatan dari Ronaldo itupun langsung mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Sergio Ramos. Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Rabu (13/4/2016), Ramos mengatakan abhwa dirinya selalu bilang jika meskipun tak sedang berada di performa terbaiknya, Cristiano Ronaldo adalah pemain kunci bagi Real Madrid.

Ramos menuturkan bawha bagi kalian yang sudah meragukan Ronaldo, maka sekali lagi sang pemain sudah membuktikannya seali lagi. Selain itu, Ramos pun menegaskan bahwa Real Madrid memang membutuhkan Ronaldo.

Undian untuk partai semifinal Liga Champions sendiri akan dilakukan pada hari Jumat besok lusa di Nyon. Tentunya, lawan berat pun akan dinanti oleh Real Madrid id babak empat besar itu nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...