Home > Gaya Hidup > Tips > Si Dia Terlalu Kuat Di Ranjang? Ini 3 Langkah Seksi Mengatasinya

Si Dia Terlalu Kuat Di Ranjang? Ini 3 Langkah Seksi Mengatasinya

Jakarta – Apakah pasangan pria Anda terlalu “perkasa” di ranjang? Anda mungkin sudah sering mendengar atau membaca bagaimana mengatasi pasangan yang ejakulasi dini, bagaimana mengobatinya dan lain sebagainya. Tapi mungkin Anda tidak pernah mengetahui bagaimana cara mengatasi pasangan yang ternyata terlalu tahan lama di ranjang, benar bukan?

Si Dia Terlalu Kuat Di Ranjang? Ini 3 Langkah Seksi Mengatasinya

Anda adalah salah satu wanita yang beruntung. Berikut cara-caranya seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 12/4/2016):

Berikan lubrikasi

Lubrikasi membuat bagian organ intim lebih licin sehingga memudahkan kalian berdua mencapai klimaks, sehingga bisa mempercepat permainan. Kamu tetap bisa mempertahankan atau menyeimbangi staminanya saat bercinta.

Tak harus penetrasi

Bercinta tak harus dengan cara melakukan penetrasi Mr P ke Miss V. Kamu bisa menggunakan cara yang lebih ‘kreatif’, seperti hand job atau blow job (jika kamu cukup terbuka). Cara ini cukup ampuh membuatnya tetap bergairah meski tak perlu membuatmu terlalu lelah.

Komunikasikan dengan suami

Jika bercinta secara maraton ini benar-benar membuatmu tak nyaman, segera bicarakan dengan suami. Coba cari cara yang santai untuk membicarakan hal ini, sharing apa yang kamu rasakan sehingga ia pun mengerti apa maumu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Tidur Nyenyak dan Berkualitas

Tips Tidur Nyenyak dan Berkualitas

Jakarta – Kualitas tidur yang baikakan berdampak pada produktivitas selama seharian. Oleh karena itu, tidur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis