Home > Hiburan > Gosip > Soraya Larasati Mengaku Sempat Dijauhi Teman Saat Memakai Hijab

Soraya Larasati Mengaku Sempat Dijauhi Teman Saat Memakai Hijab

Jakarta – Keputusan Soraya Larasati untuk mengenakan hijab ternyata tak semudah yang terlihat. Setelah dua tahun berhijab, aktris cantik ini mengaku menghadapi beragam ujian, mulai dari berkurangnya tawaran bermain sinetron dan FTV, hingga dijauhi teman-teman.

Soraya Larasati Mengaku Sempat Dijauhi Teman Saat Memakai Hijab

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (13/4/2016), meski begitu aktris yang akrab disapa Laras ini mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena itu memang konsekuensi yang harus dihadapinya. Aktris kelahiran 11 Juni 1986 ini pun merasa saat ini prioritas hidupnya adalah untuk keluarga, terutama mendampingi perkembangan anak.

Ya, selain tak lagi sering mendapat tawaran bermain di tayangan layar kaca, Laras merasa banyak teman yang menjauhinya setelah keputusannya mengenakan hijab.

“Awalnya diolok-olok, mereka banyak yang tidak yakin sama keputusan saya itu, ‘bener nih kamu pakai hijab’,” ungkap Laras.


Baca juga:

Raline Shah Ingin Punya Pasangan Yang Humoris

Meski begitu Laras tak merasa kehilangan ketika banyak teman yang meninggalkan dirinya karena berhijab. Justru dari sana ia dapat menilai siapa teman yang sesungguhnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...