Home > Ragam Berita > Nasional > Mischa Hasnaeni Moein Dua Kali Mangkir Dari Panggilan Polda Metro Jaya

Mischa Hasnaeni Moein Dua Kali Mangkir Dari Panggilan Polda Metro Jaya

Jakarta – Mischa Hasnaeni Moein memang saat ini menjadi sosok yang ngebet untuk dapat maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun, soso perempuan yang memiliki julukan Wanita Emas in itampaknya sedang digoncang masalah dan dirinya dilaporkan oleh salah satu pengusaha ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan terkait tender proyek pembangunan di Jayapura.

Mischa Hasnaeni Moein Dua Kali Mangkir Dari Panggilan Polda Metro Jaya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (13/4/2016), Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyatakan jika Hasnaeni ini dilaporkan terkait dugaan penipuan dalam tender jalan di Jayapura. Krishna menambahkan bahwa meski begitu, status dari Hasnaeni Moein saat ini masih menjadi saksi saja. Setelah lengkap, baru status dari wanita itu bisa meningkat jika terbukti bersalah.

Krishna Murti menuturkan bahwa pihak kepolisian saat in imasih harus menggelar perkara terlebih dahulu dan akan memeriksa beberapa saksi yang ada. Selain itu, Krishna menambahkan bahwa pihak penyidik sebenarnya sudah dua kali untuk melakukan pemanggilan kepada Hasnaeni Moein namun sang Wanita Emas itu tak pernah datang memenuhi panggilan penyidik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...