Home > Teknologi > Gadget > GeForce GTX 1080 Bakal Diumumkan di Computex

GeForce GTX 1080 Bakal Diumumkan di Computex

California – Ada kabar gembira dari Nvidia. Produsen kartu grafis tersebut bakal merilis perangkat GeForce GTX 1080 di event Computex. Event tersebut pin bakal diselenggarakan pada Juni. Kartu grafis tersebut bakal di-launching pada Juli 2016.

GeForce GTX 1080 Bakal Diumumkan di Computex

Sebagaimana diberitakan PCauthority pada Selasa (12/4/2016), Nvidia pun sepertinya tidak ingin kalah dari pesaingnya, AMD Radeon Pro Duo. Perusahaan dengan teknologi kartu grafis berbasis pascal itu harus menghadapi Asus, Gigabyte, dan MSI.

Selain itu, Nvidia tidak hanya berfokus di teknologi prosesor kartu grafis. Mereka pun mengembangkan mobil tanpa awak. Pada awal 2016 di event CES, CEO NVIDIA Jen-Hsun Huang menginformasikan komputer baru. Yakni, teknologi mobil tanpa pengemudi.

Sementara itu, Nvidia Drive PX 2 merupakan seri lanjutan dari Drive PX. Namun, produk ini digaransi lebih bertenaga. Perangkat tersebut dapat memproses 8 terraflops data atau sekitar 2.800 gambar per detik. Kabarnya, tenaganya setara dengan 150 Macbook Pro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang ...