Home > Otomotif > Motor > Kapan Honda Supra 150 Hadir Di Indonesia?

Kapan Honda Supra 150 Hadir Di Indonesia?

Jakarta – Honda kini resmi merilis motor bebek super terbarunya. Motor tersebut berkapasitas 150 cc. Namanya adalah Winner 150. Namun, perkenalan tersebut baru dilakukan di Vietnam. Lantas, kapan motor tersebut itu masuk ke Indonesia?

Kapan Honda Supra 150 Hadir Di Indonesia?

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (13/4/2016) motor berkode K56F itu bakal diproduksi bulan ini. Namun, pengerjaannya dibatalkan karena beberapa alasan. ”Seharusnya, April. Tapi, mundur ke Mei. Launching infonya sih gitu (bulan Mei),” kata pihak Honda.

Sumber tersebut pun menjelasakan, Honda Winner 150 tersebut sebenarnya telah diproduksi sejak akhir Maret. Komponennya pun berasal dari Indonesia. ”Itu sudah masspro (produksi) dari akhir Maret. Di sana rakitan, ke Vietnam K56G ekspor engine assy,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya menjelaskan, waktu peluncuran bebek super tersebut bakal dilaksanakan dalam waktu dekat. ”Iya, kami segera me-launching motor sejenis dengan di Vietnam. Tunggu aja ya,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Nilai Mercedes Memiliki Banyak Masalah yang Harus Dibenahi

Hamilton Sukses Ungguli Sebastian Vettel di Inggris

Monza – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan Mercedes. Kemenangan di GP Inggris pun ...