Home > Ragam Berita > Nasional > PKS dan Gerindra Siap Hadirkan Lawan untuk Rano Karno

PKS dan Gerindra Siap Hadirkan Lawan untuk Rano Karno

Serang – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mencapai kata sepakat. Mereka bakal menantang Rano Karno dalam Pilgu Banten 2017 Sebab, keduanya ingin melakukan perombakan di Bumi Jawara.

PKS dan Gerindra Siap Hadirkan Lawan untuk Rano Karno

”Kami bakal memperbaiki Banten. Kalau untuk berseberangan, itu sudah menjadi risiko. Namun, kami akan coba buka komunikasi,” ujar Ketua DPD Gerindra Banten Budi Heriyadi pada Rabu (13/4/2016).

Selain itu, Gerindra telah memiliki 10 kursi di legislatif Banten, sedangkan PKS 8 kursi. Kini keduanya mempunyai 1 tiket untuk mengusung pasangan calon. ”Gerindra dan PKS tidak membahas siapa cagub dan cawagub. Itu bergantung hasil akhir survei keduanya. Kalau PKS unggul, Gerindra mendampingi. Begitu juga sebaliknya,” tegas Budi.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Banten Miptahudin mengimbau seluruh pihak harus benar-benar memperbaiki kondisi Banten. ”Yang memiliki kesamaan bisa diterima untuk bergabung dengan kami,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ada Sanksi Bagi Kader Golkar yang Inginkan Munaslub ?

Benarkah Ada Sanksi Bagi Kader Golkar yang Inginkan Munaslub ?

Jakarta – Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) menginginkan adanya musyawarah nasional luar biasa (Munaslub), jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis