Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Atletico Madrid vs Barcelona 2-0, Juara Bertahan Tumbang

Hasil UCL : Atletico Madrid vs Barcelona 2-0, Juara Bertahan Tumbang

Madrid – Sang juara bertahan Liga Champions BArcelona akhirnya harus terhenti langkahnya di babak perempat final UCL setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016). Dengan hasil ini pula maka Barca pun melanjutkan rekor buruknya di beberapa laga terakhirnya dan menjadi warning bagi Enrique untuk dapat mengangkat mental tim.

Hasil UCL : Atletico Madrid vs Barcelona 2-0, Juara Bertahan Tumbang

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off dimulai Atletico Madrid mampu tampil sangat agresif sehingga sempat merepotkan lini belakang dari Barca. Sadar akan tekanan, para pemain Barca pun kemudian lebih sering untuk mempermainkan bola di lini belakang sambil menunggu para pemain Atletico Madrid untuk merebut bola. Namun, stadion Vicente Calderon bersorak di menit ke 36 saat Antoine Griezmann mampu mencetak gol melalui sundulan sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Usai turun minum, Barcelona tampkany alebih berusaha untuk agresif dan tak main-main di lini belakangnya sendiri. Namun, pada menit ke 88, Griezmann mampu kembali mencetak gol keduanya melalui eksekusi penalti yang agagl ditepis dengan baik oleh Ter Stegen sekaligus menutup laga kali iin dengan kemenangan 2-0 untuk Atletico Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Real Madrid, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Alaves vs Real Madrid, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Real Madrid siap bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan dari Real Betis saat ...