Home > Ragam Berita > Nasional > Gaji PNS Eselon 1 Di DKI Bisa Jadi Mencapai Rp 100 Juta

Gaji PNS Eselon 1 Di DKI Bisa Jadi Mencapai Rp 100 Juta

Jakarta – Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2016 Provinsi DKI Jakarta yang digelar Kamis (14/4) di Balai Kota dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Ahok yang diberi kesempatan untuk memberi kata sambutan sempat menyinggung sistem pemberian gaji PNS di lingkup Pemprov DKI Jakarta.

Gaji PNS Eselon 1 Di DKI Bisa Jadi Mencapai Rp 100 Juta

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (14/4/2016), Ahok membangga-banggakan sistem pemberian gaji PNS di lingkungan Pemprov DKI, dari staf hingga tertinggi Eselon I.

“Penghasilan terendah PNS di Pemprov sekarang untuk staf Rp. 13 juta. Eselon IV naik menjadi Rp. 30 juta, naik lagi ke eselon III Rp. 40 jutaan, eselon II Rp. 75 jutaan, terakhir eselon I saya kurang tahu, mungkin Rp. 100 jutaan ya,” ungkap Ahok.

Selain membangga-banggakan gaji PNS di lingkungan Pemprov DKI, Ahok juga sempat membanggakan proses penyusunan APBD 2016 yang dinilainya merupakan APBD paling sempurna. Alasannya karena penyusunan APBD 2016 DKI Jakarta telah menerapkan e-budgeting, e-musrenbang, dan disahkan tepat pada waktunya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Isu Skandal Ignasius Jonan dan Mantan Putri Indonesia Hebohkan Netizen

Jubir ESDM Klarifikasi Isu Skandal Menteri Jonan dan Indira Soediro

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ...