Home > Hiburan > Film > Ant Man Bergabung dengan Captain America untuk Melawan Iron Man?

Ant Man Bergabung dengan Captain America untuk Melawan Iron Man?

Los Angeles – Trailer Captain America: Civil War telah di-launching. Dalam video tersebut, Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) dengan sang Captain America, Steve Rogers (Chris Evans), bertemu untuk kali pertama.

Ant Man Bergabung dengan Captain America untuk Melawan Iron Man?

Scott merupakan anggota rekrutan baru tim Cap. Dia didatangkan Hawkeye (Jeremy Renner). Dalam video, Scott sangat gembira saat berjabat tangan dengan sang kapten. Tidak dipungkiri, Scott bakal bergabung dengan tim Cap. Mereka pun bakal menghadapi Tim Iron Man (Robert Downey Jr.).

Sebagimana diberitakan Aceshowbiz pada Kamis (14/4/2016), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) juga muncul dalam video tersebut.

Sementara itu, film Captain America: Civil War tersebut saat tugas Avengers: Age of Ultron berakhir. Steve Rogers memimpin tim baru Avengers. Tujuannya, melanjutkan tugas mereka dalam menjaga keselamatan umat manusia.

Film yang digarap Anthony dan Joe Russo serta dibintangi Scarlett Johansson, Don Cheadle, Emily Van Camp, Chadwick Boseman, dan Paul Bettany tersebut bakal ditayangkan pada pada 6 Mei. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...