Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Ungkap Kekalahan Barcelona Adalah Kesalahannya

Luis Enrique Ungkap Kekalahan Barcelona Adalah Kesalahannya

Madrid – Barcelona memang sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0. Dua gol yang diciptakan oleh Girezmann tampaknya membuat para punggawa beserta fans Barca pun harus mengubur untuk kembali meraih treble di musim ini.

Luis Enrique Ungkap Kekalahan Barcelona Adalah Kesalahannya

Kekalahan yang diderita Barcelona ini pun tampaknya secara gentle diakui oleh sang manajer, Lusi Enrique, sebagai kesalahannya. Seperti yang dilansir Goal, Kamis (14/4/2016), Enrique mengatakan bahwa tersingkirnya Barca dari Liga Champions ini adalah kesalahannya karena dirinya adalah pelatih sehungga harus bertanggung jawab.

Enrique mengungkapkan bahwa Liga Champipons ini adalah trofi yang sangat dinginkan sehingga kami sedih karena sudah aggal untuk dapat memenagkannya di musim ini. Enrique menambahkan bahwa Barcelona masih memiliki dua target yang ada sehingga akan menjadi musim yang hebat jika mampu menang dpuble winners.

Oleh karena itu, Enrique pun meminta para pemainnya agar selalu bekerja keras agar dapat mencapai dua target yang tersisa. La Liga sendiri masih menyisakan enam laga lagi dengan posisi Barca unggul tiga poin atas Atletico Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Jakarta – Inter Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Skuat La Beneamata akan membidik ...