Home > Olahraga > Bola > Hasil Liverpool vs Borussia Dortmund 4-3, Kemenangan Dramatis

Hasil Liverpool vs Borussia Dortmund 4-3, Kemenangan Dramatis

Anfield – Laga sangat menghibur terjadi pada lanutan leg kedua big match antara Liverpool vs Borussia Dortmund ang mana hasil akhirnya adalah 4-3 untuk kemenangan The Reds pada laga yang digelar pada hari Jumat (15/4/2016). Dnegan hasil ini maka Liveprool pun mampu menjaga mimpi mereka untuk dapat mraih trofi di musim ini.

Hasil Liverpool vs Borussia Dortmund 4-3, Kemenangan Dramatis

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off dimulai, tim tamu memang langsung beramin menggebrak. Hasilnya, pada menit ke 5, Henrik Mkhitaryan mampu membuka keunggulan bagi Borussia Dortmund menjadi 0-1. Bahkan, empagt menit berselang, Aubameyang mampu menggandakan skor menjadi 0-2 untuk keunggulan tim asal Jerman itu.

Setelah itu, para pemain Liverpool pun mencoba bangkit. Berkali-kali Origi dan Coutinho memiliki peluang untuk dapat mencetak gol, namun sayang tak mampu dimaksimalkan dengan baik. Di satu sisi, Aubameyang bahkan dua kali memiliki peluang emas yang gagal menjadikan gol hingga babak pertama ini berakhir.

Usai jeda, Liveprool tampaknya langsung bermain kesetanan dan hasilnya beru tiga menit berjalan, Origi mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2. namun, Dortmund seakan tak mau untuk disamakan oleh Liverpool setelah Marco Reus mencetak gol cantik di menit ke 57 sekaligus skor kini menjadi 1-3. Namun, lagi-lagi The Reds tak patah semangat setelah Coutinho mampu mencetak gol di menit ke 66 dan skor 2-3 pun masih membuat laga menjadi hidup.

bahkan, SAkho mampu mencetak gol melalui skema tendangan sudut sekaligus membuat hasil kini menjadi 3-3 dan laga pun semakin menarik. Klimaks dalam laga ini terjadi pada masa injury time setelah Dejan Lovren mampu mencetak gol melalui tandukannya sekaligus membuat laga berkesudahan 4-3 untuk kemenangan Liverpool. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...