Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Telah Mengetahui Maksud Imam Supriadi Unggah Video Ancaman

Ahok Mengaku Telah Mengetahui Maksud Imam Supriadi Unggah Video Ancaman

Jakarta – Imam Supriadi mendadak menjadi sorotan di dunia maya setelah mengunggah sebuah video berisi ancaman yang ditujukan pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Selain mengancam Ahok, pria yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini juga berulang kali ‘menyerang’ Ahok lewat akun Facebook miliknya.

Ahok Mengaku Telah Mengetahui Maksud Imam Supriadi Unggah Video Ancaman

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), Ahok akhirnya buka suara terkait video ancaman berdurasi 5.51 menit yang ditujukan padanya tersebut. Mantan Bupati Belitung Timur ini bahkan mengaku mengetahui tujuan di balik pembuatan video tersebut.

“Jangan ngomong itu lagi saya juga tahu itu tantangan arahnya mau ke mana. Saya bisa saja lapor, tapi saya cuma mau bilang tunggu dulu,” ungkap Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Jumat (15/4) pagi.


Baca juga:

Geger, Akun FB Imam Supriadi Identikkan Ahok Dengan Congor Babi

Unggah Video Ancaman Untuk Ahok, Imam Supriadi Terkena Hukuman Disiplin

Ahok pun menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang pengecut. Sebagai seorang pejabat, ia mengaku sebagai orang selalu konsisten dalam setiap perkataan maupun perbuatan. Termasuk ketika melayani setiap pertanyaan dari awak media.

“‎Pejabat itu diajari jangan doorstop karena bisa susupan banyak. Sengaja dipolitisir, kita tahu kok pertanyaan itu dititip supaya mancing saya marah dan mojokin. Saya menghargai kalian bekerja sebagai wartawan dibayar gaji, profesi dan itu saya hargai,” pungkas Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...