Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Kunjungan ke Eropa, Wakil Dubes Jerman di Indonesia Senang

Jokowi Kunjungan ke Eropa, Wakil Dubes Jerman di Indonesia Senang

Jakarta – Berdasar inforasi, Presiden Jokowi bakal terbang ke Eropa. Saat ditemui di Kedutaan Besar Jerman untuk Indonesia, Wakil Duta Besar Thorsten Hutter merasa senang Jokowi mengunjungi negaranya.

Jokowi Kunjungan ke Eropa, Wakil Dubes Jerman di Indonesia Senang

Dalam kunjungan ke Jerman pertama, Presiden Jokowi disambut Presiden Joachim Gauck dan Kanselir Angela Merkel. Mereka pun bakal bertemu dengan 200 delegasi bisnis di negara tersebut.

”Kami sangat senang dengan kedatangan Presiden Jokowi di negara kami. Beliau dijadwalkan akan bertemu dengan sedikitnya 200 representatif Jerman di bidang industri dan perdagangan,” kata Hutter pada Kamis (14/4/2016).

Hutter menyebutkan, isu yang akan dibawa Jokowi ke Negeri Bavaria begitu banyak, namun yang paling menonjol adalah isu ekonomi dan energi. Hal ini ditandai dengan ditandatangani sejumlah nota kesepakatan (MoU), yang kebanyakan dari bidang energi.

Selain itu, Komite Asia Pasific di Jerman mengundang mantan gubernur Jakarta tersebut untuk memberikan pandangan mengenai situasi politik dan ekonomi di Indonesia.

Sementara itu, Pada 18–22 April, Presiden Jokowi bakal menyambangi ke Eropa. Selain ke Jerman, beliau bakal berkunjung ke London, Brussels, dan Belanda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

1.000 Kiai NU Surati PKB Terkait Pilkada Jatim, Forum Kiai Kampung Sebut Para Kiai Telah Dimanfaatkan

1.000 Kiai NU Surati PKB Terkait Pilkada Jatim, Forum Kiai Kampung Sebut Para Kiai Telah Dimanfaatkan

Surabaya – 1.000 kiai dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menyurati Partai Kebangkitan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis