Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Meradang Diajak Duel Oleh Pria Yang Mengaku Auditor BPK

Ahok Meradang Diajak Duel Oleh Pria Yang Mengaku Auditor BPK

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara mengenai sosok Imam Supriadi yang menantangnya berduel di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dalam sebuah video.

Ahok Meradang Diajak Duel Oleh Pria Yang Mengaku Auditor BPK

Imam mengaku merasa kesak terhadap Ahok yang kasar terhadap pimpinan BPK, tempatnya bekerja.

Menanggapi video itu, Ahok mengaku telah mengetahui tujuan dari sang pembuat video.

“Jangan ngomong itu lagi saya juga tahu itu tantangan arahnya mau ke mana. Saya lapor gampang. Saya cuma mau bilang tunggu dulu,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Ahok pun memastikan jika dirinya bukan orang yang pengecut. Sebagai pejabat, Ahok mengklaim dirinya adalah orang yang konsisten terhadap perkataan maupun perbuatannya.

“Itu kan memang sengaja. Gini, saya minta tolong kawan-kawan media kalau mau wawancara, saya itu bukan orang yang pengecut. Saya adalah pejabat yang konsisten melayani anda doorstop tolong kawan-kawan juga harus ingat. Saya juga bisa tidak melayani anda nanti. Tapi saya adalah orang konsisten doorstop,” terangnya.

Ahok menerangkan, seharusnya seorang pejabat itu dilarang untuk melakukan doorstop kepada awak media lantaran mencegah pernyataan-pernyataan yang akan dipolitisir. Namun, dirinya me‎mastikan untuk menghargai profesi wartawan yang bertugas mencari berita. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...