Home > Ragam Berita > Nasional > Rekannya Di BPK Sering Melihat Imam Supriadi Berperilaku Aneh

Rekannya Di BPK Sering Melihat Imam Supriadi Berperilaku Aneh

Jakarta – Imam Supriadi mendadak menjadi sorotan media setelah dirinya mengunggah sebuah video berisi ancaman yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Setelah ditelusuri, ternyata pria yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) itu memang dikenal aneh di lingkungan kerjanya.

Rekannya Di BPK Sering Melihat Imam Supriadi Berperilaku Aneh

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, diketahui bahwa Imam Supriadi ternyata bukanlah seorang auditor BPK. Pria yang dalam waktu dekat ini akan segera pensiun tersebut merupakan karyawan BPK di bagian SDM dan menurut pengakuan sumber di BPK, Imam Supriadi ternyata memang sering bertingkah aneh.

“Saya tidak pernah ketemu langsung, tapi kata teman yang pernah kerja di bagian SDM pernah bilang kalau orangnya memang suka marah-marah sendiri,” ungkap sumber di BPK yang enggan diungkap namanya kepada Liputan6.com, Jumat (15/4).

Bahkan karena tersebarnya video ancaman yang dibuat Imam Supriadi, kini di lingkungan BPK justru makin ramai membicarakan perilakunya selama ini yang memang aneh.


Baca juga:

Mengaku Sebagai Auditor, Imam Supriadi Ternyata Hanya Dibagian Ini

Ahok Mengaku Telah Mengetahui Maksud Imam Supriadi Unggah Video Ancaman

Ketika melihat akun Facebook milik Imam Supriadi mungkin Anda akan sepakat jika pria ini memang ‘tidak biasa’. Mulai dari keinginannya mencalonkan diri dalam Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen, hingga sering mengolok-olok Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis