Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tantang Lulung Mau Potong Satu Atau Dua Telinga

Ahok Tantang Lulung Mau Potong Satu Atau Dua Telinga

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) menantang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk melaporkan Bapan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke pengadilan. Lulung bahkan siap untuk memotong kupingnya.

Ahok Tantang Lulung Mau Potong Satu Atau Dua Telinga

Ahok pun menanggapi dengan santai tantangan dari Lulung tersebut.

“Potong satu kuping atau dua kuping itu ya?” ujar Ahok memberi tanggapan atas tantangan Lulung di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Seperti yang telah diberitakan, Lulung menyebut Ahok tidak memiliki keberanian untuk menggugat BPK mesti menyebut audit yang dilakukan BPK terkait pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras adalah salah. Politisi PPP itu pun dengan lantangnya mengatakan akan mengiris kupingnya.

Sebelum ancaman yang diberikan Lulung, ada juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Habiburokhman yang menyatakan diri siap terjun dari Monas bila dukungan KTP untuk Ahok memenuhi syarat. Teman Ahok sendiri saat ini sudah berhasil mengumpulkan dukungan KTP untuk Ahok melebihi dari syarat yang ditentukan, namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda Habiburokhman akan terjun dari Monas.

“Karena terlalu banyak yang bohong, mau loncat Monas pernah. Saya enggak mau kena tipu Lulung gitu, iya kan?” tutur Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demo Gereja Santa Clara, Ormas Islam Tuding Walikota Bekasi Langgar Kesepakatan

Demo Gereja Santa Clara, Ormas Islam Tuding Walikota Bekasi Langgar Kesepakatan

Bekasi – Massa gabungan ormas Islam menuding Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melanggar kesepakatan soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis