Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Tidak Kagok saat Bertemu dengan Jokowi

Setya Novanto Tidak Kagok saat Bertemu dengan Jokowi

Jakarta – Awal tahun ini dimulai dengan isu pencatutan nama Presiden Jokowi saat berbincang dengan petinggi Freeport oleh mantan Ketua DPR Setya Novanto. Karena itu, dia menjadi bulan-bulanan publik. Presiden pun marah.

Setya Novanto Tidak Kagok saat Bertemu dengan Jokowi

Kini, Novanto akhirnya kembali bertemu dengan Jokowi. Pihaknya mnegikuti ikut dengan rombongan anggota DPR untuk berkonsultasi dengan presiden di Istana Negara pada Jumat (15/4/2016).

”Saya dari dulu sampai sekarang selalu hormat dan selalu berikan dukungan kepada beliau (Jokowi),” ujar Novanto.

Selain itu, pihaknya tidak lagi membahas kasus tersebut. Dia menjelaskan, pertemuan dengan presiden hanya sebatas konsultasi. Misalnya, membahas masalah tax amnesty. Dia pun tidak kagok saat bersua dengan Jokowi.

”Dari dulu, saya lakukan yang terbaik seperti keinginan pemerintah dan Presiden. Termasuk, yang diprogramkan dan direncanakan. Yakni, untuk kesejahteraan rakyat. Tentu, itu membuat saya selalu mendukung beliau,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta melakukan sidak untuk mengetahui kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis