Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Pengisi Suara Dora The Explorer Kepergok Merokok Di Sekolah

Artis Cantik Pengisi Suara Dora The Explorer Kepergok Merokok Di Sekolah

Los Angeles – Anda pasti tahu dong tokoh ‘Dora the Explorer’, tokoh kartun yang diproduksi oleh Nickelodeon? Belum lama ini aktris pengisi suara Dora, Fátima Ptacek, dikabarkan dijatuhi hukuman skors dari sekolahnya karena kepergok merokok di sekolah.

Artis Cantik Pengisi Suara Dora The Explorer Kepergok Merokok Di Sekolah

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (16/4/2016), aktris 15 tahun tersebut dilaporkan seorang seniornya di Avenues The World School karena ketahuan sedang menghisap rokok elektrik bersama dua orang temannya di kamar mandi sekolah.

Belakangan kasus ini dibawa ke meja pengadilan setelah Nadia Leonelli dan Fredrik Sundwall, orang tua salah satu murid, melayangkan gugatan hukum karena tidak terima dengan hukuman dari pihak sekolah.

Menurut pengakuan mereka, anaknya dihukum dengan dikeluarkan dari sekolah, sementara Fátima Ptacek hanya dihukum skors tiga hari, sementara seorang temannya lagi bahkan tidak dihukum sama sekali.

Selain dikenal menjadi pengisi suara Dora, sejak kecil Fátima Ptacek juga aktif di dunia seni peran dan modeling. Lebih dari 70 judul iklan telah dibintanginya, selain itu Fátima juga beberapa kali tampil dalam serial televisi dan menghiasi halaman majalah terkenal. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Edan, Aron Ashab Panggil Anjingnya dengan Nama ‘Habib Rizieq’

Edan, Aron Ashab Panggil Anjingnya dengan Nama ‘Habib Rizieq’

Jakarta – Selebgram Aron Ashab membuat heboh lewat siaran Live Instagram dengan menumpahkan uneg-unegnya soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis