Home > Ragam Berita > Nasional > Mengenai Sumber Waras, KPK Bekerja Berdasar Fakta Dan Bukti

Mengenai Sumber Waras, KPK Bekerja Berdasar Fakta Dan Bukti

Jakarta – Penyelidikan kasus dugaan korupsi dalam pembelian RS Sumber Waras memasuki babak baru. Setelah memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk dimintai keterangan sebagai saksi, kini Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif berjanji segera mengumumkan hasil penyelidikan terkini.

Mengenai Sumber Waras, KPK Bekerja Berdasar Fakta Dan Bukti

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (16/4/2016), Syarif mengungkapkan bahwa KPK akan tetap mengumkan hasil penyelidikan meski nantinya tidak ditemukan tindak pidana korupsi.

Syarif juga menegaskan bahwa pihaknya selalu bersikap independen dalam melakukan penyelidikan terhadap setiap laporan kasus dugaan korupsi, termasuk penyelidikan terhadap dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras. KPK selalu bekerja berdasar bukti dan fakta di lapangan. Jika bukti tidak cukup, maka penyelidikan tidak akan dilanjutkan.

“Kami hanya bekerja bersadarkan fakta dan bukti. Kalau fakta dan bukti yang dibutuhkan tidak cukup, maka tidak akan kami lanjutkan,” tegas Syarif. (Rani Soraya harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Mendesak Rancangan Undang-Undang Terorisme Segera Dirampungkan

Presiden Joko Widodo Mendesak Rancangan Undang-Undang Terorisme Segera Dirampungkan

Jakarta – Rancangan Undang-undang Terorisme didesak untuk segera dirampungkan pascateror bom bunuh diri di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis