Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Menilai Teman Ahok Telah Lakukan Bentuk Kriminal

Pengamat Menilai Teman Ahok Telah Lakukan Bentuk Kriminal

Jakarta – Pengamat politik Ahmad Baidhowi menyebut jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memanfaatkan kekuasaanya untuk kepentingan pribadi yaitu meminta tenaga honorer di lingkungan Pemprov DKI untuk mengumpulkan KTP dukungan buat Ahok.

Pengamat Menilai Teman Ahok Telah Lakukan Bentuk Kriminal

Hal tersebut menurut Baidhowi, dilakukan Ahok lewat kelompok relawan “Teman Ahok”.

“Tenaga kerja honorer diminta kumpulkan KTP itu sudah melanggar. Secara psikologi tenaga honorer merasa tidak enak jika tidak memilih Ahok,” tegas Ahmad Baidhowi (Jumat, 15/4/2016).

Baidhowi menambahkan, cara yang dilakukan Teman Ahok adalah salah satu bentuk intimidasi.

“Kalau saya istilahkan bentuk intimidasi, orang kecil yang dikerjakan kalau tidak memilih tentu merasa tidak enak,” papar Baidhowi.

“Polisi harus bongkar, ini bentuk kriminal yang memanfaatkan kekuasaannya. Kalau orang kecil hanya ikut saja khawatir dipecat dan tidak mendapat pekerjaan,” papar Baidhowi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis