Home > Olahraga > Bola > Hasil Leicester City vs West Ham 2-2, Ulloa Selamatkan Tim Tuan Rumah

Hasil Leicester City vs West Ham 2-2, Ulloa Selamatkan Tim Tuan Rumah

Leicester – Pertandingan dramatis dan menarik tersaji pada lanjutan Liga Inggris saat tuan rumah Leicester City bermain imbang 2-2 atas West Ham United di King Power Stadium, Minggu (17/4/2016). Dengan hasil ini Leicester memang masih unggul 8 poin atas Tottenham Hotspur, namun selisih mereka bisa menjadi lima saja jika Spurs mampu menang atas tuan rumah Stoke City.

Hasil Leicester City vs West Ham 2-2, Ulloa Selamatkan Tim Tuan Rumah

Sejak kick off, Leicester CIty sejatinya tampak lebih unggul dan menguasai jalannya pertandingan. Serangan mereka pun pada akhirnya membawa hasil setelah Jamie Vardy mampu mencetak gol di menit ke 18 sekaligus menjadi gol satu-satunya pada babak pertama ini dengan skor 1-0.

Usai jeda, Leicester City bermain lebih santai namun hal itu berubah seketika di menit ke 56 saat Jamie Vardy menerima kartu kuning keduanya karena dianggap diving dan hal itu membuat tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain. Unggul pemain, West Ham akhirnya mampu mencetak gol di menit ke 84 lewat eksekusi penalti yang dilakukan oleh Carroll.

Bahkan, dua menit berselang, Aaron Cresswell mampu membalikkan kedudukan untuk West Ham United menjadi 1-2 melalui gol indahny. Namun, semangat pantang menyerah Leicester City akhirnya mampu berbuah manis setelah eksekusi enalti Ulloa di masa injury time mampu membawa keududkan menjadi 2-2. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis