Home > Hiburan > Musik > Hyoyeon Tertarik Jadikan Bali Sebagai Lokasi Syuting SNSD

Hyoyeon Tertarik Jadikan Bali Sebagai Lokasi Syuting SNSD

Jakarta – Para personel girlband Girls’ Generation (SNSD) mengulas sedikit tentang kesibukan masing-masing pada konser “Phantasia” yang digelar di ICE BSD Sabtu (16/4/2016) malam.

Hyoyeon Tertarik Jadikan Bali Sebagai Lokasi Syuting SNSD

Im Yoona mengaku apabila dirinya saat ini tengah menjalani syuting sebuah serial yang mengharuskannya bolak-balik Korea-Tiongkok karena serial yang dibintanginya itu tengah tayang di sana. Sementara itu Kwon Yuri mengaku tengah terlibat di sebuah drama musikal berjudul “Mamamia.” Sedangkan Tiffany Hwang tengah mempersiapkan lagu solo terbaru selain asyik bermain basket serta latihan menari.

Yang unik adalah saat Kim Hyoyeon menceritakan mengenai pengalamannya berlibur di Pulau Bali.

“Saya baru saja liburan ke Bali,” beritahunya membuat personel lain iri.

Hyoyeon mengaku amat terpikat dengan suasana dan keindahan Pulau Dewata. Ia pun mengungkapkan jika dirinya ingin SNSD bisa membuat music video di Bali.

“Bali benar-benar indah sekali. Saya ingin mengajak teman-teman kesana. Sepertinya bagus kalau kami syuting video klip di Bali,” ujar Hyoyeon.

Mendengar perkataan personel yang paling lihai menari itu, para Sone Indonesia yang menyaksikan konser pun berteriak kegirangan. Semoga hal itu segera terwujud! (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis