Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, 2 Gadis ABG Ditawarkan Di FB Seharga Rp 1 Juta Sekali Kencan

Heboh, 2 Gadis ABG Ditawarkan Di FB Seharga Rp 1 Juta Sekali Kencan

Surabaya – Kota Pahlawan kembali dihebohkan dengan terbongkarnya jaringan prostitusi online. Kali ini Polrestabes Surabaya mengamankan TDR alias Deddy (33 tahun) sebagai tersangka penjualan gadis di bawah umur pada Selasa (12/4) lalu. Deddy berperan sebagai mucikari yang menjual dua gadis ABG berusia 16 tahun berinisial E dan S.

Heboh, 2 Gadis ABG Ditawarkan Di FB Seharga Rp 1 Juta Sekali Kencan

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (17/4/2016), AKBP Takdir Mattanete selaku Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengungkap bahwa tersangka dan dua orang korban mulai saling mengenal sejak Januari 2016 lewat media sosial Facebook.

Dimulai dari perkenalan tersebut, TDR lantas mengajak E dan S untuk berhubungan badan. Meski awalnya menolak, kedua korban tersebut akhirnya mau setelah diiming-imingi uang oleh tersangka. Setelah menikmati tubuh korban, tersangka lantas menawarkan gadis ABG tersebut kepada pria lain melalui Facebook dan BBM.

TDR menawarkan korban dengan tarif kencan seharga Rp. 2 juta, dengan pembagian 50:50. Setelah menemukan kata sepakat pelanggan, tersangka lantas membawa korban ke sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmad. Namun saat hendak melakukan transaksi itulah polisi beraksi dan mengamankan tersangkan dengan beberapa barang bukti berupa bukti pembayaran hotel, uang tunai Rp. 2 juta, sebuah ponsel, STNK, dan satu unit sepeda motor.

TDR sendiri telah mengakui perbuatannya, termasuk menyetubuhi korban sebelum menjualnya ke pria hidung belang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...