Home > Ragam Berita > Nasional > Menegangkan, Video Kericuhan Saat PKL Di Bandung Menolak Direlokasi

Menegangkan, Video Kericuhan Saat PKL Di Bandung Menolak Direlokasi

Bandung – Setiap aksi penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) seringkali diwarnai dengan aksi kericuhan antara aparat Satpol PP dengan pedagang yang menolak untuk ditertibkan. Meski pihak pemerintah telah memberikan solusi berupa relokasi, tak jarang pedagang kaki lima tetap kekeuh menolak dipindah.

Menegangkan, Video Kericuhan Saat PKL Di Bandung Menolak Direlokasi

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (17/4/2016), ada banyak faktor yang membuat pedagang kaki lima menolak direlokasi. Mulai dari kurangnya sosialisasi, hingga lokasi baru yang disediakan pemerintah dianggap kurang strategis oleh para pedagang. Hal itu membuat banyak pedagang menolak direlokasi.

Sabtu (16/4) kemarin kericuhan juga sempat terjadi di Bandung saat puluhan pedagang kaki lima melakukan aksi unjuk rasa menolak untuk direlokasi. Berikut cuplikan video seperti yang diunggah oleh Tribun Jabar di YouTube:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis