Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Sindir Keberadaan Pasukan Oranye Buatan Ahok

Wagub Djarot Sindir Keberadaan Pasukan Oranye Buatan Ahok

Jakrta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tampaknya tak cukup setuju dengan kebijakan Ahok yang menciptakan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang mana pasukan berwarna oranye yang sering membersihkan jalan ataupun sungai. Djarot menilai jika adanya petugas ini akan menghilangkan budaya gotong royong dari masyarakat akan hilang seperti contoh kerj bakti tiap pekan.

Wagub Djarot Sindir Keberadaan Pasukan Oranye Buatan Ahok

Seperti saat bebricara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (16/4/2016), Djarot mengatakan bahwa budaya gotong royong janganlah sampai hilang dan PPSU itu bisa mematikan gotong royong itu sendiri karena warga akan bergantung kepada petugas kebersihan dan bisa menjadi manja. Djarot menambahkan bahwa kemudian jika tak mendapati ketidak beresan, maka dikit-dikit akan lapor selanjutnya lurahnya yang kena dan gajinya dipotong, kan bisa kasihan.

Djarot mengungkapkan bahwa lebih baik semuanya jangan diserahkan kepada PPSU melainkan warga harus gotong royong bersama dengabn PPSU. Djarot menambahkan bahwa seperti contogh adalah adanya kerja bakti tiap hari Minggu di lingkungan dan warga harus turun tangan dan tak hanya mengandalkan PPSU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...