Home > Hiburan > Film > Audi Marissa Senang Bisa Berperan Antagonis Di Sinetron Rahasia Cinta

Audi Marissa Senang Bisa Berperan Antagonis Di Sinetron Rahasia Cinta

Jakarta – Sinetron Rahasia Cinta memang telah berakhir usai Dinar telah meninggal dunia, yakni karakter yang diperankan oleh artis cantik Audi Marissa. Audi pun tampaknya langsung memberikan ucapan terim kasihnya kepada para fans nya dan mengenang momen-momen pada saat syuting berperan sebagai Dinar serta pengakuan jika dirinya bangga karena sudah bisa berperan sosok antagonis.

Audi Marissa Senang Bisa Berperan Antagonis Di Sinetron Rahasia Cinta

Seperti yang dituliskan di akun instagramnya, Sabtu (16/4/2016), Audi Marissa menuliskan status “Makasi buat kalian yg selalu setia nonton Rahasia Cinta. Tanpa kalian mungkin RC gak mungkin bs bertahan smpai 100 sekian eps. Terima kasih atas pujian & kritikan kalian. Kami selalu bangga punya RC Lovers! hihi.”

Audi Marissa menambahkan “Dan aku jg bangga punya karakter sbg Dinar. Dimana ini karakter sangat beda dr biasanya aku mainkan. Dan menurut aku gak gampang peranin Dinar disinetron ini. Selain harus berperan super antagonis aku jg dpt hujatan yg kesel beneran sm aku hahaha. Bencinya Dinar aja yaa aku aslinya baik & rajin menabung kok. Hihihi semoga aku secepatnya bs hibur kalian lg di next project! see you guys.”

Usai berakhirnya sinetron Rahasia Cinta, pihak SCTV akabrnya sudah menyiapkan penggantinya dengan judul Surga yang Dimadu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Jakarta – Reza Rahadian (29) merupakan aktor berprestasi yang telah meraih empat Piala Citra. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis