Home > Olahraga > Balap > Cara Unik Warga Solo Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Cara Unik Warga Solo Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Solo – Dukungan kembali diterima pebalap Rio Haryanto dari warga kota Solo. Rio yang berlaga di Sirkuit Internasional Shanghai dalam GP Tiongkok 2016 mendapat dukungan dari kota kelahirannya berupa acara nonton bareng yang diadakan oleh Pemkot untuk ketiga kalinya.

Cara Unik Warga Solo Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Acara nonton bareng Formula 1 (F1) itu diadakan di Pendapa Balai Kota Solo pada Minggu (17/4/2016). Sebagai bentuk dukungan terhadap Rio, Pemkot Solo memang berkomitmen untuk menggelar nonton bersama setiap sang pebalap berlaga.

“Setiap Rio berlomba kita akan terus adakan nonbar. Sambil mendoakan dan menggalang dana, harapannya Rio bisa menyelesaikan seluruh putaran dengan baik,” papar Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo.

Sebelumnya, dukungan untuk Rio juga sudah mengalir. Sejumlah warga membubuhkan tanda tangan dan berfoto dengan poster-poster Rio Haryanto pada kegiatan di hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day).

Salah seorang warga Serengan Solo, Anita (37), mengaku semenjak pembalap pertama Indonesia menembus F1 dirinya tidak pernah sekalipun absen menyaksikan kompetisi balapan internasional itu.

“Saya nonton Rio terus bersama keluarga saya. Semoga Rio berhasil,” ungkap dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...