Home > Olahraga > Bola > Barcelona Kalah, Luis Suarez Salahkan Wasit

Barcelona Kalah, Luis Suarez Salahkan Wasit

Barcelona – Luis Suarez tampaknya tak terima dengan kekalahan yang diderita Barcelona atas tamunya Valencia dini hari tadi. Memang, kekalahan 1-2 di kandang sendiri ini merupakan kekalahan ketiga secarqa beruntun di La Liga bagi sang juara bertahan ini sehingga kembali memanaskan perburuan gelar juara bersama duo Madrid.

Barcelona Kalah, Luis Suarez Salahkan Wasit

Namun, Luis Suarez tampaknya menuduh wasit yang dianggapnya tidak bisa memimpin laga dengan baik dan sering merugikan timnya. Seperti yang dilasir Mundo Deportivo, Senin (18/4/2016), Suarez mengatakan bahwa mereka (Valencia) sering membuang waktu semau mereka.

Luis Suarez mengungkapkan bahwa para pemain Valencia selalu berusaha mengulur waktu di setiap kesempatan dan wasit sudah membiarkan hal itu terjadi. Luis Suarez sendiri pada laga kemarin gagal mencatatakan satu shot on target dan bahkan dirinya menerima kartu kuning saat memprotes wasit dengan keras.

Dengan kekalahan ini, maka Barcelona mengalami hasil yang sangat buruk di enam laga terakhirnya dengan mengemas empat kali kalah, satumenang, dan satu hasil imbang dan tentunya hal ini cukup mengagetkan karnea di awal mereka sangat perkasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – Belum genap sepekan, kali ini AC Milan sudah langsung bertemu lagi dengan Hellas ...