Home > Olahraga > Bola > Usai Menampar, Neymar Lempar Botol Minuman ke Pemain Valencia

Usai Menampar, Neymar Lempar Botol Minuman ke Pemain Valencia

Barcelona – Neymar Jr memang termasuk salah satu pemain Barcelona yang sangat tak bisa memendam kekecewaan usai timnya kalah dari Valencia di kandang sendiri, dini hari tadi. Usai peluit panjang berbunyi, bahkan Neymar kedapatan kamera menampar salah satu pemain Valencia yang sedang asyik merayakan kemenangan heroik itu.

Usai Menampar, Neymar Lempar Botol Minuman ke Pemain Valencia

Seperti yang dilansir Marca, Senin (18/4/2016), pada saat berada di lorong ganti stadion, Neymar lagi-lagi berbuat ulah yang tidak sportif dimana sang pemmain asal Brazil itu melempar botol minuman kepada Barragan, pemain Valencia. Beruntung, Barragan tak terkena lemparan dari Neymar itu meski sempat membuat pemain kedua kubu memanas.

Baca Juga:
Video: Tak Terima Kekalahan, Neymar Tampar Pemain Valencia

Memang, Neymar dan Barragan ini sudah terjadi perselisiahn panas dari dulu, tepatnya apda saat kedua tim bentrol ci Copa Del Rey musim ini. Namun, kejadian lempar botol yang dilakukan oleh Neymar tak menjadikan wasit melaporkan masalah ini dan menganggap tak ada masalah. BArcelona sendiri saat ini memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid dan dnegan lima laga yang tersisa, semuanya masih mungkin terjadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis