Home > Hiburan > Gosip > Jupe: Saya Lebih Menghargai Profesi Polisi

Jupe: Saya Lebih Menghargai Profesi Polisi

Jakarta – Julia Perez bakal memainkan peran polisi dalam film 3 Pilihan Hidup. Karena itu, dia bakal mengenakan kostum polisi.

Jupe: Saya Lebih Menghargai Profesi Polisi

”Meski saya artis, saat pakai baju polisi, harus berubah. Pakai baju ini berubah otomatis. Cara bicara, pandangan, gerak tubuh, udah beda,” ucapnya di sela shooting film 3 Pilihan Hidupdi kantor BNN, Jakarta Timur, Sabtu (16/4/2016) sore.

Selain itu, Jupe menjelasak bahwa dirinya lebih menghargai profesi polisi sejak memakai seragam tersebut. Jupe pun menilai tidak mudah untuk menjadi polisi.

”Saya enggak mau sembarangan. Saya menyesuaikan diri aja. Saya menghargai baju seragam kepolisian. Kesan seksi ilang,” tuturnya.

Selain Jupe dan Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Siswandi, film 3 Pilihan Hidup ini juga dibintangi pelawak Tessy, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehl, Marshanda, dan Roy Marten.

Menurut rencana, 3 Pilihan Hidup akan tayang pada 26 Juni 2016, bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis