Home > Hiburan > Gosip > Jupe: Saya Lebih Menghargai Profesi Polisi

Jupe: Saya Lebih Menghargai Profesi Polisi

Jakarta – Julia Perez bakal memainkan peran polisi dalam film 3 Pilihan Hidup. Karena itu, dia bakal mengenakan kostum polisi.

Jupe: Saya Lebih Menghargai Profesi Polisi

”Meski saya artis, saat pakai baju polisi, harus berubah. Pakai baju ini berubah otomatis. Cara bicara, pandangan, gerak tubuh, udah beda,” ucapnya di sela shooting film 3 Pilihan Hidupdi kantor BNN, Jakarta Timur, Sabtu (16/4/2016) sore.

Selain itu, Jupe menjelasak bahwa dirinya lebih menghargai profesi polisi sejak memakai seragam tersebut. Jupe pun menilai tidak mudah untuk menjadi polisi.

”Saya enggak mau sembarangan. Saya menyesuaikan diri aja. Saya menghargai baju seragam kepolisian. Kesan seksi ilang,” tuturnya.

Selain Jupe dan Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Siswandi, film 3 Pilihan Hidup ini juga dibintangi pelawak Tessy, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehl, Marshanda, dan Roy Marten.

Menurut rencana, 3 Pilihan Hidup akan tayang pada 26 Juni 2016, bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...