Home > Olahraga > Bola > Pastore Ingin Hengkang ke Chelsea Musim Depan

Pastore Ingin Hengkang ke Chelsea Musim Depan

Paris – Javier Pastore merupakan salah satu pemain PSG yang kabarnya sudah tak betah lagi berada di Paris dan ingin hengkang. Rumor yang beredar, sang pemain asal Argentina ini berkeinginan untuk hengkang menuju Chelsea yang mana dilatih oleh Conte mulai musim depan.

Pastore Ingin Hengkang ke Chelsea Musim Depan

Seoerti yang dilansir French Football, Senin (18/4/2016), Pastore sudah meminta kepada sang agen untuk dapat berkomunikasi dengan Chelsea dan dirinya berharap kepindahannya dapat berjalan dengan mulus. Conte sendiri memang sewaktu melatih Juventus sangat mengagumi sosok Pastore sebagai pemain favoritnya.

Sementara itu, nasib Pastore di PSG dalam beberapa tahun terakhir ini memang suram karena dirinya yang sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Oleh karena itu, dirinya pun juga terancam untuk dicoret dari Timnas Argentina jika terus menerus bernasib seperti itu

Namun, Chelsea tampaknya bukanlah klub satu-satunya yang akan menjadi saingan untuk mendapatkan Pastore mengingat klub seperti Man City dan Juventus juga tertarik mendatangkan gelandang tangguh itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...