Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Hal yang Pengaruhi Orgasme

Inilah Beberapa Hal yang Pengaruhi Orgasme

Jakarta – Orgasme adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam hubungan suami istri. Sebab, hal terebut bakal membentuk sebuah keharmonisan rumah tangga.

3 Hal Ini Pengaruhi Kepuasan Orgasme

Sebagaimana diberitakan Womansday pada Senin (18/4/2016), berikut ini adalah 3 hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan orgasme pasangan suami istri.

Alat kontrasepsi tidak pengaruhi kualitas orgasme
Alat kontrasepsi seperti kondom tidak akan memengaruhi kualitas klimaks seksual yang dialami pria atau wanita. Karenanya, kondom tidak memberikan efek samping saat pria mengalami ejakulasi, atau seberapa kuat suami melayani istri saat bercinta.

G-spot tingkatkan kualitas orgasme
G-spot merupakan bagian saraf dari Miss V seorang wanita. Keberadaannya seolah-olah menjadi surga bagi pasangan suami istri kala bercinta. Sebab, bagian ini kemungkinan besar dapat meningkatkan kualitas klimaks seksual.

Usia pengaruhi orgasme
Kualitas dan frekuensi orgasme seseorang dipengaruhi oleh usia. Juga, kepercayaan dan keintiman yang banyak dialami wanita dalam jangka panjang, dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri terhadap dorongan seksual.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Jakarta – Bagi setiap pasangan, berpelukan sambil tidur atau hingga tertidur adalah kegiatan yang amat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis