Home > Hiburan > Gosip > Ana Paola Diniz Berani Bayar Rp 1,1 Miliar Demi Bisa Menikmati Bibir Ricky Martin

Ana Paola Diniz Berani Bayar Rp 1,1 Miliar Demi Bisa Menikmati Bibir Ricky Martin

Sao Paulo – Mencium sang idola mungkin menjadi impian setiap orang. Nah, saat ada kesempatan, wanita asal Brazil, Ana Paola Diniz, bakal memanfaatkan peluang tersebut. Dia ingin mencium Ricky Martin. Namun, dia harus rela merogoh kocek USD 90 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Ana Paola Diniz Berani Bayar Rp 1,1 Miliar Demi Bisa Menikmati Bibir Ricky Martin

Ya, Ana adalah seorang penawar tertinggi dalam acara lelang amal untuk penderita AIDS. Acara tersebut digelar di amfAR Inspiration Gala, Sao Paulo, Brazil.

Ricky pun memenuhi kewajibannya dengan mencium Ana. Penyanyi berusia tersebut 44 tahun tampaknya tidak ingin mengecewakan penggemarnya.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (19/4/2016), aksi ciuman tersebut pun ditonton para undangan. Selain itu, hadir beberapa selebriti papan atas. Misalnya, Kate Moss dan Naomi Campbell.

Dilansir dari Daily Mail, Ricky mengatakan ia mengerti bahwa dirinya memiliki daya tarik untuk pria dan wanita. Selama ini, penyanyi yang sudah mengaku bahwa dirinya gay sejak 2010 itu tidak pernah merasa terganggu akan hal tersebut.

”Aku tahu aku menarik bagi pria maupun wanita karena kita manusia yang memiliki kebutuhan emosional dan seksual,” ujarnya saat diwawancara oleh majalah Mexico’s Fama! (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur memang membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis