Home > Hiburan > Gosip > Nadine Waworuntu Bercerita Suka Duka Menjadi Anak Artis

Nadine Waworuntu Bercerita Suka Duka Menjadi Anak Artis

Jakarta – Menjadi anak artis tidak selamanya menyenangkan. Sebab, mereka membawa nama baik orang tua. Hal tersebut pun dirasakan Nadine Waworuntu. Dia adalah putri penyanyi Ruth Sahanaya.

Nadine Waworuntu Bercerita Suka Duka Menjadi Anak Artis

Sebagai anak artis, sikapnya memang disorot banyak orang. Terlebih, beberapa orang berharap Nadine melebihi kesuksesan ibunya.

”Kita bukan kayak anak-anak yang lain. Ada enak dan enggaknya. Kita ingin juga have fun, tapi harus dilakukan diam-diam, bukan di ruang publik. Orang pasti ingin punya ekspektasi lebih tinggi ke anak-anaknya artis,” katanya pada Senin (18/4/2016).

Selain itu, Nadine siap mengambil konsekuensi tersebut demi menjaga nama baik orang tua. Apalagi dia terbiasa menjadi anak dari figur publik yang setiap saat disorot media.

”Ya mau bagaimana lagi, memang bener. Lebih parah lagi kalau enggak mengakui, kan jadi durhaka. Kalau kita lagi jalan sudah kayak, oh iya, gue anaknya Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Tetapi terlepas dari itu, kita bangga lah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...