Home > Hiburan > Gosip > Nadine Waworuntu Bercerita Suka Duka Menjadi Anak Artis

Nadine Waworuntu Bercerita Suka Duka Menjadi Anak Artis

Jakarta – Menjadi anak artis tidak selamanya menyenangkan. Sebab, mereka membawa nama baik orang tua. Hal tersebut pun dirasakan Nadine Waworuntu. Dia adalah putri penyanyi Ruth Sahanaya.

Nadine Waworuntu Bercerita Suka Duka Menjadi Anak Artis

Sebagai anak artis, sikapnya memang disorot banyak orang. Terlebih, beberapa orang berharap Nadine melebihi kesuksesan ibunya.

”Kita bukan kayak anak-anak yang lain. Ada enak dan enggaknya. Kita ingin juga have fun, tapi harus dilakukan diam-diam, bukan di ruang publik. Orang pasti ingin punya ekspektasi lebih tinggi ke anak-anaknya artis,” katanya pada Senin (18/4/2016).

Selain itu, Nadine siap mengambil konsekuensi tersebut demi menjaga nama baik orang tua. Apalagi dia terbiasa menjadi anak dari figur publik yang setiap saat disorot media.

”Ya mau bagaimana lagi, memang bener. Lebih parah lagi kalau enggak mengakui, kan jadi durhaka. Kalau kita lagi jalan sudah kayak, oh iya, gue anaknya Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Tetapi terlepas dari itu, kita bangga lah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis