Home > Hiburan > Gosip > Sang Ibu Mengaku Setuju Saja Jika Prilly Pacari Aliando

Sang Ibu Mengaku Setuju Saja Jika Prilly Pacari Aliando

Jakarta – Prilly Latuconsina memang dalam beberapa hari terakhir ini dihebohkan dengan kemunculan dirinya dalam sebuah video yang muncul di youtube yang aman terang-terangan mengakui kedekatannya dengan Aliando. Namun, meski heboh, ibunda dari Prilly, Ully Djulita, mengaku jika baru melihat videonya semenjak anaknya itu ramai diberitakan.

Sang Ibu Mengaku Setuju Saja Jika Prilly Pacari Aliando

Seperti yang dilansir detik, Selasa (19/4/2016), Ully Djulita mengungkapkan bahwa dirinya setuju saja jika anaknya berhubungan denagn Aliando. Namun, terkait dengan penghinaan yang dilakukan Prilly kepada keluarga Aliando, Ully mengaku belum bisa berkomentar mengingat belum bertanya langsung kepad aPrilly.

Ully menuturkan bahwa dirinya belum tahu mengapa bisa begiti karena saat in isedang di Sumedang dan telepon Prilly hp nya tidak aktif. SAng ibu menambahkan abhwa dirinya baru lihat video anakn aini dan nanti akan ditanyakan kepada sang anak terkait kebenaran berita ini.

Memang, dalam video itu, terdengar jika Prilly engatakan kata-kata yang tak pantas yang ditujukan kepada banyak fans dan juga keluarga Aliando. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...