Home > Olahraga > Bola > Jika MU Batal, Mourinho Akan Segera Tagani PSG

Jika MU Batal, Mourinho Akan Segera Tagani PSG

Paris – Jose Moutrinho memang salah satu pelatih yang saat ini masih menganggur dan dirinya pun sudah digadang-gadang akan menjadi manajer dari MU mulai musim depan untuk menggantikan posisi dari Van Gaal. Namun, tak ada kejelasan dari pihak manajemen membuat Mourinho pun rumornya sudah bernegosiasi dengan PSG yang mana masih kesulitan untuk dapat berbicara di Liga Champions.

Jika MU Batal, Mourinho Akan Segera Tagani PSG

Seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa (19/4/2016), Mourinho kabarnya sudah mulai untuk menjalin negosiasi dengan pihak Paris Saint Germain. Klub kaya raya milik taipan Timur Tengah itu memang tak puas dengan kinerja Blanc yang dianggap hanya mampu membawa PSG berjaya di ajang domsetik, namun tidak di Eropa.

Blanc sendiri sejatinya tak terlalu buruk kinerjanya mengingat di musim ini pun PSG mampu unggul sangat jjauh dari para pesaingnya di Perancis dan mencetak beberapa rekor baru. Selain itu, mereka juga masih sangat terbuka peluangnya untuk dapat meraih gelar Franch Cup di musim ini setelah lolos ke semifinal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis