Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Saat Prilly Hina Keluarga Aliando Dalam Kondisi Mabuk ?

Benarkah Saat Prilly Hina Keluarga Aliando Dalam Kondisi Mabuk ?

Jakarta – Prilly Latuconsina benar-benar membuat heboh setelah mengunggah video di YouTube yang berisi ungkapan isi hatinya. Selain mengungkap kedekatannya dengan Aliando Syarief, ucapan kasarnya yang menyebut keluarga Aliando dengan sebutan ‘anjing’, membuat dirinya kini menjadi sasaran bully dari banyak netizen.

Benarkah Saat Prilly Hina Keluarga Aliando Dalam Kondisi Mabuk ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), seiring dengan hebohnya kabar tersebut, kini juga muncul rumor yang menyebut Prilly dalam keadaan mabuk ketika membuat video blog tersebut. Namun isu miring tersebut langsung ditepis oleh ibunda Prilly, Ully Djulita.

“Enggak mungkin. Karena waktu itu saya disitu juga, tapi lagi jalan ke bank,” ungkap ibunda Prilly, Selasa (19/4) kemarin.

Ully pun menjelaskan bahwa saat merekam video tersebut, mereka sedang berada di restoran keluarga yang tidak menyediakan menu minuman keras.

“Prilly pergi sama saya, terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte saya tinggal pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin mereka buat video. Itu saya kecolongan,” pungkas Ully.


Baca juga:

Benarkah Tante Aliando Yang Membuat Prilly Berucap Kasar Di Video ?

Jessica Mila Berikan Simpatinya Untuk Prilly Latuconsina

Ibunda Prilly itu pun mengaku kaget video itu tersebar luas di dunia maya. Begitu pun dengan Prilly, karena yang membuat dan mengunggah video tersebut adalah Gritte Agatha yang merupakan sahabat Prilly, yang juga muncul di video tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...