Home > Hiburan > Gosip > Sang Kekasih Tegaskan Jupiter Bukanlah Pria Penyuka Sesama Jenis

Sang Kekasih Tegaskan Jupiter Bukanlah Pria Penyuka Sesama Jenis

Jakarta – Sempat dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis, kini Jupiter Fortissimo memiliki gandengan baru bernama Widuri. Perempuan cantik ini pun merasa yakin bahwa saat ini Jupiter telah menjadi lelaki tulen.

Sang Kekasih Tegaskan Jupiter Bukanlah Pria Penyuka Sesama Jenis

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (20/4/2016), cinta Widuri terhadap Jupiter tampaknya tidak akan terpengaruh dengan masa lalu Jupiter yang merupakan seorang gay. Ia pun menegaskan bahwa selama menjalin hubungan dengan dirinya, Jupiter telah membuktikan telah berubah dan tidak lagi menyukai sesama jenis.

“Selama sama aku sudah benar laki-laki pasangan normal,” ungkap Widuri.

Widuri pun mengaku tidak mempermasalahkan masa lalu Jupiter yang sempat memiliki orientasi seksual berbeda. Ia justru merasa yakin untuk menikah dengan Jupiter dan menghargai keinginannya untuk berubah menjadi lelaki pada umumnya.

“Aku tahu dia bagaimana, dia sudah pengen normal lagi. Semua orang kan punya masa lalu,” pungkas Widuri. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis