Home > Olahraga > Bola > Allegri Pilih Pogba Bertahan Daripada Uang Ratusan Juta Euro

Allegri Pilih Pogba Bertahan Daripada Uang Ratusan Juta Euro

Turin – Juventus saat ini memang bisa dibilang merajai panggung Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir ini. Kesuksesan dari Juve in itampaknya akibat dari peran vital Paul Pogba yang mampu menghidupkan permainan dari Si Nyonya Tua itu dan kontribusinya yang sangat besar membuat dirinya diincar oleh para raksasa Eropa. Pogba sendiri sejauh ini mampu melesakkan 8 gol dan menciptakan keseimbangan di Juventus.

Allegri Pilih Pogba Bertahan Daripada Uang Ratusan Juta Euro

Namun, sang allenator Juventus, Allegri, sangat berhasrat jika pihak klub untuk mempertahankan Pogba daripada menjualnya dan memperoleh dana yang sangat besar dari hasil penjualannya. Seperti yang dilansir Sport, Selasa (19/4/2016), Allegri mengatakan bahwa dirinya lebih memilih Pogba untuk bisa terus bertahan di Juventus daripada memperoleh uang 100 juta euro secara cash.

Pogba sendiri memang digadang-gadang sebagai calon peman termahal berikutnya andai Juventus bersedia untuk melepasnya. KLub-klub yang bergelimang uang seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, Chelsea, dan juga Manchester CIty adalah sejumlah klub yang paling getol digosipkan dengan kepindahan sang pemain asal Perancis itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...