Home > Ragam Berita > Nasional > PT Pulomas Jaya Jabarkan Masterplan Pembangunan

PT Pulomas Jaya Jabarkan Masterplan Pembangunan

Jakarta – Setelah meratakan 105 bangunan di komplek asrama Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur, Dirut PT Pulomas Jaya Lendi Rizaldi menjabarkan masterplan untuk pembangunan kawasan tersebut.

PT Pulomas Jaya Jabarkan Masterplan Pembangunan

”Untuk memenuhi standar internasional, ekuistrian membangun lapangan kandang kuda fasilitas lain untuk atlet merawat kuda dan lain-lain,” ujar Lendi kepada awak media di lokasi, Rabu (20/4/2016).

Selain itu, ada fasilitas penunjang. Misalnya, kamar ganti untuk pelatih jika mau bertanding. Di bagian selatan, dibangun klinik kuda dan asrama. Fasilitas tersebut ditujukan kepada para joki, perawat kuda, dan pelatih kuda.

”Yang boleh masuk hanya perawat dan pelatih tanpa keluarga. Syarat ekuistrian,” tambahnya.

Selain itu, Lendi memastikan, pelatih, perawat, dan atlet berkuda turut diundang dalam rapat. Pihaknya pun mengkailm mengomunikasikan syarat pembangunan bertaraf internasional di setiap rapat.

”Pacuan kuda dibangun tahun 1970. Pada saat dibangun judi diperbolehkan setelah dilarang pacuan menjadi berkurang animonya. Pacuan ini dibangun kerjasama Yayasan Pulomas. Lahan Pulomas bangunannya dibangun investor sudah dihibahkan ke Pulomas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Jakarta – Di jaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), rapat Pemprov DKI Jakarta direkam dan ditayangkan ...