Home > Ragam Berita > Nasional > PT Pulomas Jaya Jabarkan Masterplan Pembangunan

PT Pulomas Jaya Jabarkan Masterplan Pembangunan

Jakarta – Setelah meratakan 105 bangunan di komplek asrama Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur, Dirut PT Pulomas Jaya Lendi Rizaldi menjabarkan masterplan untuk pembangunan kawasan tersebut.

PT Pulomas Jaya Jabarkan Masterplan Pembangunan

”Untuk memenuhi standar internasional, ekuistrian membangun lapangan kandang kuda fasilitas lain untuk atlet merawat kuda dan lain-lain,” ujar Lendi kepada awak media di lokasi, Rabu (20/4/2016).

Selain itu, ada fasilitas penunjang. Misalnya, kamar ganti untuk pelatih jika mau bertanding. Di bagian selatan, dibangun klinik kuda dan asrama. Fasilitas tersebut ditujukan kepada para joki, perawat kuda, dan pelatih kuda.

”Yang boleh masuk hanya perawat dan pelatih tanpa keluarga. Syarat ekuistrian,” tambahnya.

Selain itu, Lendi memastikan, pelatih, perawat, dan atlet berkuda turut diundang dalam rapat. Pihaknya pun mengkailm mengomunikasikan syarat pembangunan bertaraf internasional di setiap rapat.

”Pacuan kuda dibangun tahun 1970. Pada saat dibangun judi diperbolehkan setelah dilarang pacuan menjadi berkurang animonya. Pacuan ini dibangun kerjasama Yayasan Pulomas. Lahan Pulomas bangunannya dibangun investor sudah dihibahkan ke Pulomas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Namanya Disebut Tersangkut Suap Pajak, Fahri Hamzah : "KPK Brengsek Didalam"

Namanya Disebut Tersangkut Suap Pajak, Fahri Hamzah : “KPK Brengsek Didalam”

Jakarta – Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR RI kembali mengkritisi kebijakan Komisi Pemberantasan Korupsi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis