Home > Olahraga > Bola > Zidane Tak Tertarik Bahas Masa Sulit Barcelona

Zidane Tak Tertarik Bahas Masa Sulit Barcelona

Madrid – Barcelona saat ini memang sedang berada di dalam fase buruk karena mereka yang kerap kalah di beberapa laga terakhirnya membuat La Liga semakin memanas karena poin yang sangat tipis jaraknya diantara ketiga tim dalam berburu juara. Selain itu, pada ajang Liga Champions pun Barca juga sudah tersingkir dari Atletico Madrid dan harapan treble pun telah sirna.

Zidane Tak Tertarik Bahas Masa Sulit Barcelona

Namun, tampaknya masa sulit yang dialami oleh Barcelona ini tak tertarik untuk dikomentari oleh Zinedine Zidane. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (19/4/2016), Zidane mengatakan abhwa dirinya tak memikirkan hal tersebut dan dirinya hanya ingin untuk fokus dengan apa yang harus para pemain Real Madrid lakukan.

Zidane menuturkan bahwa memang akan ada hal sulit di sepanjang musim namun hal itu takkan berati apa-apa mengingat Barcelona masih ada di puncak klasemen, sehingga kami harus terus berjuang dan yakin jika bisa memenangkan sesuatu.

Zidane menuturkan bahwa dirinya tak tahu kapan dia akan mengubah persepsinya mengenai bursa juara, namun saat Real Madrid kalah dari Atletico, semuanya menjadi lebih susah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis