Home > Olahraga > Bola > Usai Hina Wartawan, Enrique Tak Sampaikan Maaf dan Makin Arogan

Usai Hina Wartawan, Enrique Tak Sampaikan Maaf dan Makin Arogan

Barcelona – Kekalahan beruntun yang diderita oleh Barcelona memang membuat para pemain mereka menjadi frustasi, tak terkecuali sang pelatih Luis Enrique. Bahkan, usai melawan Valencia akhir pekan kemarin Enrique mengejek seorang wartawan yang bertanya kepadanya denagn jawaban ketus.

Usai Hina Wartawan, Enrique Tak Sampaikan Maaf dan Makin Arogan

Awal mulanya, wartawan Victor Malo dari Dario Gol menanyakan perihal permainan keras dari Valencia, namun Enrique pun tak mau menjawab dan balik mengejek nama belakang dari sang wartawan. Memangm Malo dalam bahasa Spanyol itu berarti buruk.

Terkait hal itu, Enrique pun menjadi sorotan banyak awak media, namun sang pelatih ini tampak tak mau meminta maaf dan juga arogan. Seperti yang dilansir AS, Rabu (20/4/2016), Enrique mengatakan bahwa dirinya tak menghina siapapun dan banyak media yang sudah melakukan hal yang sama kepadanya dan mereka juga tak meminta maaf.

Enrique pun mengungkapkan bahwa drinya tak pernah meminta orang lain untuk minta maad sehingga jika Anda tak menyukai karakternya, dirinya pun merasa tak peduli. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...