Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Akan Segera Tawarkan Kontrak Anyar Kepada CR7

Real Madrid Akan Segera Tawarkan Kontrak Anyar Kepada CR7

Madrid – Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu sosok kunci bagi Real Madrid dalam beberapa musim terakhir ini dankontribusinya bagi Los Blancos tak usah dipertanyakan lagi. Oleh karena itu, pihak manajemen klub pun tampaknya akan segera menyodorkan kontrak baru kepada CR7 hingga lima tahun lagi di Santiago Bernabeu.

Real MAdrid Akan Segera Tawarkan Kontrak Anyar Kepada CR7

Seperti yang dilansir El Confidencial, Selasa (19/4/2016), Florentino Perez pada hari ini akan menggelar pertemuan dengan Cristiano Ronaldo dan akan ada dua opsi bagi sang pemain ini, yakni memperpanjang kontraknya atau akan menjualnya. Jika memang perpanjang kontrak, maka Real Madrid akan memberikannya tambahan dua hingga tiga tahun dari kontrak awal hingga CR7 akan terus berada di Real Madrid samapi tahun 2021.

Memang, kabar ini sekaligus ingin menegaskan terkait desas desus dari berbagai awak media yang beberapa hari kemarin mengabarkan Ronaldo menggelar pertemuan rahasia dengan pihak PSG di Paris. Sampai saat in imasih belum ada kabar resmi dari kedua belah pihak mengenai kabar kontrak ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...