Home > Hiburan > Gosip > Veronica Tan Tampil Cantik Dengan Batik Asli Betawi

Veronica Tan Tampil Cantik Dengan Batik Asli Betawi

Jakarta – Beberapa warga direlokasi ke rusun (rumah susun) Marunda. Namun, itu bukan hanya tugas Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saja. Sang istri, Veronica Tan, pun turut berpartisipasi. Dia pun memberikan pelatihan batik Betawi kepada para wanita.

Veronica Tan Tampil Cantik Dengan Batik Asli Betawi

Sebagaimana diketahui, Veronica adalah ketua Dekrasnada Jakarta. Dia pun tampak serius dalam membimbing proyek tersebut. Karena tidak mau program berantakan, pihaknya memakai beberapa strategi untuk menarik perhatian.

”Awalnya, kami paksa karena kita kasih makan. Lama-lama nggak ada makanan gratis. Kalau bolos dua kali dari 10 kali sesi mereka harus bayar karena pelatihan ini juga ada yang membayarkan. At the end, kita mengajarkan beretika dan bertanggung jawab,” ungkapnya pada Selasa, (19/4/2016).

Selain itu, batik buatan para warga rusun bakal dipamerkan dalam acara di Lions Club Jakarta Selatan Tulip. Sebanyak 12 anggota organisasi sosial itu tampak cantik dengan kain-kain buatan tangan tersebut sebagai bawahan.

Dengan acara itu, Veronica pun berharap pengrajin batik dapay menaikkan taraf menjadi seniman. ”Supaya Jakarta isinya orang yang pintar dan bertanggung jawab. Orang Jakarta kadang terlalu individual dan pakai otak kiri, artinya kurang kesenian,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis