Home > Olahraga > Bola > Gotze Akan Umumkan Masa Depannya Usai Euro 2016

Gotze Akan Umumkan Masa Depannya Usai Euro 2016

Munchen – Bayern Munich memang saat ini sedang berada di fase yang cukup baik setelah mereka masih bersaing untuk memperebutkan tiga kompetisi. Namun, kabar ini tampaknya tak cukup membawa senang bagi Mario Gotze karena dirinya yang memang hanya sering duduk manis di bangku cadangan pemain.

Gotze Akan Umumkan Masa Depannya Usai Euro 2016

Oleh karena itu, sudah bukan rahasia lagi jika Gotze pun tampaknya ingin untuk hengkang dari Bayern dan menuju ke klub yang bisa membuatnya tampil regular. Namun, tampaknya hal itu akan diputuskan olhe Gotze usai gelaran Euro 2016 nanti berakhir.

Seperti yang dilansir Bild, Rabu (20/4/2016), Gotze mengatakan bahwa saat ini tak ada pembicaraan dengan klub manapun. Pemain asal Jerman itu menambahkan bahwa dirinya belum memiliki jadwal konkret dan juag tak bisa mengatakan keputusan mengenai masa depannya sebelum dan sampai Kejuaraan Eropa.

Gotze mengungkapkan bahwa dirinya tahu hal seperti ini seperti Hummerls yang ingin kepastian sebelum turnamen itu, namun Kroos yang mengambil keputusan usai piala dunia, sehingga semuanya masih serba terbuka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...