Home > Olahraga > Bola > Van Gaal : Kami Tim yang Lebih Baik daripada Tottenham

Van Gaal : Kami Tim yang Lebih Baik daripada Tottenham

Manchester – Louis van Gaal mengungkapkan timnya berada di posisi yang sama dengan Tottenham Hotspur. Dia beralasan, kekalahan 0-3 beberapa waktu lalu tidak embuat United jauh tertinggal dari Spurs.

Van Gaal : Kami Tim yang Lebih Baik daripada Tottenham

Menurut Van Gaal, Setan Merah dan Spurs tidak memiliki perbedaan kualitas. Pelatih berusia 64 tahun menjelaskan, pembeda timnya dengan The Lilywhites adalah poin musim ini.

”Kami bisa mengalahkan Tottenham 1-0 (pada Agustus 2015). Hingga 70 menit pertandingan, saya pikir kami tim yang lebih baik,” kata Van Gaal sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (20/4/2016).

Selain itu, Spurs unggul jauh dari United. Pasukan Mauricio Pochettino kini berada di posisi kedua klasemen. Mereka unggul 12 poin dari Wayne Rooney dkk di peringkat kelima. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135