Home > Olahraga > Bola > Lepas Lukaku dan De Bruyne Adalah Dosa Besar Mourinho Bagi Chelsea

Lepas Lukaku dan De Bruyne Adalah Dosa Besar Mourinho Bagi Chelsea

London – Romelu Lukakau dan Kevin De Bruyne merupakan dua sosok asal Belgia yang sangat penting bermain bagi timnya masing-masing. Penampilan Lukaku yang moncer bersama dengan Everton diikuti pula oleh De Bruyne yang sudah memukau di tim Manchester City.

Lepas Lukaku dan De Bruyne Adalah Dosa Besar Mourinho Bagi Chelsea

Kedua pemain tersebut notabene dulunya bermain untuk Chelsea dan oleh karena itu melepas mereka bisa dibilang sebuah dosa besar MOurinho yang sudah diperbuat untuk Chelsea. Seperti yang dilansir Daily Telegraph, Rabu (20/4/2016), Mourinho lah yang sudah menyuruh agar Chelsea tak menyertakan opsi pembelian kembali saat melepas Lukaku.

Mourinho beranggapan bahwa Lukaku takkan bisa berkembang dalam jangka waktu yang pendek dan akan lama untuk moncer. Namun, dugaan tersebut terbukti salah total setelah sang pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini mampu menjadi predator yang ganas.

Bahkan, aksi dari Lukaku inilah yang juga membuat Chelsea menjadi tersingkir pada ajang Piala FA musim ini. Oleh karena itu, jika memang ingin memanggilnya kembali, dipastikan Chelsea harus menyiapkan dana yang cukup besar mengingat Lukaku yang diperebutkan banyak klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Portugal vs Chile, Piala Konfederasi 29 Juni 2017

Prediksi Portugal vs Chile, Piala Konfederasi 29 Juni 2017

Kazan – Ajang Piala Konfederasi 2017 kini sudah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik akan ...