Home > Olahraga > Bola > Hasil West Ham United vs Watford 3-1, EPL 21 April 2016

Hasil West Ham United vs Watford 3-1, EPL 21 April 2016

London – West Ham United berhasil menjaga tren positifnya setelah pada lanjutan EPL tengah pekan ini mereka mampu mengalahkan Watford dnegan skor 3-1 pada laag yang dilangsungkan di Boleyn Ground, Kamis (21/4/2016). Dengan Hasil ini pula maka mereka pun masih berada di urutan keenam klasemen namun berpotensi utuk disalip oleh Liverpool.

Hasil West Ham United vs Watford 3-1, EPL 21 April 2016

Pada babak pertama, West Ham langsung tampil menekan dan hasil itu nampak saay Andy Carroll berhasil mencetak gol di menit ke 11. Setelah itu, tim tuan rumah masih berusaha menggempur WAtford dan pad akhirnya tim asuhan Bilic itu mampu menambah keunggulan melalui penalti dari Mark Noble di penghujung babak sekaligus menjadikan skor 2-0.

Usai turun minum, pada menit ke 53 lagi-lagi West Ham United memperoleh hadiah penalti dan Mark Noble untuk kali kedua sukses mengeksekusinya dengan sempurna, 3-0 untuk tuan rumah. Watford sendiri sempat memperkecil kedudukan di menit ke 64 melalui Sebastian Proedl.

Bahkan, Watford sejatinya mendapatkan penalti di masa injury time naum tendangan dari Deeney gagal membobol gawang West Ham dan skor akhir 3-1 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...